Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tata Liem jadi germo di videoklip

Bintang video klipTata Liem puas dengan video klip yang digarapnya berjudul Aduh Bingung, milik penyanyi Dawiya, puteri Ratu Dangdut Elvi Sukaesih."Di video klip ini gue berperan sebagai seorang germo, gue memerankannya sangat baik, sehingga hasil video klip ini juga tidak mengecewakan," tutur Tata Liem, kemarin.Pemilik Glow Management ini juga puas dengan berbagai adegan yang menantang di video klip tersebut. "Mungkin gue ada tampang germo kali, sampai ditawari membintangi video klip ini," tuturnya sembari tertawa.

Cowok yang memiliki management artis terkenal seperti Andy Soraya, Jenny Cortez, Boy Hamzah, Maya Kusumah,Trio Macan, Eva Asmarani dan lain sebagainya ini tak hanya membintangi video klip tetapi juga pernah berperan di film Air Terjun Pengantin. "Sudah ada 12 video klip yang gue bintangi," ucapnya.

BUKAN HIDANGAN
Cowok berdarah Aceh in pernah membintangi video klip berjudul Gubrak milik penyanyi Intan Nuraini, Sungguh milik Ozy Syahputra Dewi Gita, Aku Bukan Hidangan milik Hetty Sanjaya, dan lain sebagainya,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)