Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gandeng Teman Mantan Suami

SEJAK bercerai dengan Teuku Ryan, ke mana pun pergi Vira Yuniar lebih banyak sendiri. Tetapi saat menonton konser Kelly Clar-kson di Tennis Indoor Senayan, Kamis (29/4) malam, dia nampak ditemani seorang pria. Saat dikonfirmasi, wanita kelahiran Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. 1 September 1981 itu menampik memiliki hubungan khusus dengannya.

Menurut ibu dari Cut Sja-linni Ryan (6) dan Teuku Pra-yaa Alcany Ryan (4) itu, sang pria yang enggan disebutkan namanya itu merupakan teman mantan suaminya. "Dia itu teman mantan suami saya. Dia salah satu sponsor (konser Kelly),jadi ya kita nonton bareng," kilahnya. Hubungannya dengan pria itu, diakuinya tidak lebih dari pertemanan. Hingga saat ini. dia mengaku statusnya masih single alias belum punya pacar. "Belum dapat (pengganti Ryan) nih. Makanya di sini lagi survei," ungkapnya lantas tertawa.

Mengenai kriteria calon pendamping, pemilik nama lengkap Virliana Yuniar itu tidak terlalu banyak menuntut. Baginya bisa menerima dirinya apa adanya dan dekat dengan kedua buah hatinya sudah lebih dari cukup. "Pokoknya yang baik hati aja deh." katanya seraya pergi meninggalkan lokasi konser

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)