Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Jupe masuk ke pesantren

Sekalipun kedatangannya ke Kabupaten Pacitan tak didukung oleh kalangan aktivis perempuan dan ormas keagamaan, namun artis Julia Perez tetap mantap melenggang untuk menjadi Calon Wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur.


Dia mengunjungi pondek pesantren untuk menyosialisasikan pencalonannya. "Aku sadar adanya pro dan kontra seputar pencalonan aku ini, tetapi justru membikin aku semakin semangat dan percaya diri," tutur cewek yang akrab dipanggil Jupe ini, kemarin.

Bintang film Susahnya Jadi Perawan ini mendapat sambutan kurang hangat dari kalangan aktivis tersebut pada, Sabtu (24/4) lalu. Hal itu terlihat dari salahsatu spanduk berukuran 1x6 meter yang dipasang Aktivis Perempuan Pacitan (APP) di depan pendopo Kabupaten setempat di Jalan Jaksa Agung Suprapto. Tulisan dalam spanduk tersebut berbunyi Bila Suatu Urusan Diserahkan KepadaYang Bukan Ahlinya, Tunggulah Kehancurannya, Sebaiknya Jupe Jadi Artis Saja dan Jangan Jadi Ca-wabup Pacitan

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)