Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Daniel Radcliffe Miliuner Muda

USIANYA memang masih muda. Tetapi dalam hal mengumpulkan uang hasil kerjanya, Daniel Jacob Radcliffe (20) adalah jagonya. Hal itu pula yang mengantarkan pemeran Harry Porter ini ke alam jajaran aktor muda Inggris terkaya yang berusia di bawah 30 tahun, "The UKs Richest Actor Under 30". Dia menduduki peringkat puncak dari daftar tahunan yang dikeluarkan oleh The Sunday Times, sebagai aktor muda Inggris terkaya setelah menyisihkan beberapa lawan mainnya di film besutan Heyday Films, "Harry Potter", seperti dikutip OK! Magazine.

Putra dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gersham ini mampu meraup pendapatan hingga 42 juta pound-sterling atau sekitar Rp 584 miliar. Sementara lawan mainnya di film "Harry Potter", Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger, hanya mampu bertengger di urutan sepuluh.

Perempuan kelahiran Paris, Prancis, 15 April 1990 itu berhasil meraup pendapatan sebesar 22 juta poundsterling atau sekitar Rp 306 miliar. Sementara itu, Rupert Grint, pemeran Ron dalam "Harry Potter" berada di posisi dua belas, dengan jumlah kekayaan senilai 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 278 miliar. Rupanya sihir film "Harry Potter" berhasil menjinakkan vampir yang begitu fenomenal sekelas "Twilight" serta petualangan bajak laut Kapten Jack Sparrow dalam "Pirates of the Caribbean"

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)