Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Sinyal Pertama

Band Signals Single The One Album Paling Pantas 2010engibaratkan band ini sebagai sesuatu yang penting dan dibutuhkan orang adalah sah-sah saja. Harapan bahwa musik yang diusung band bernama Signals ini akan ada di manamana, dan didengarkan penikmat musik masa kini, juga bukan sesuatu yang muluk.

Harapan Inilah yang tumbuh subur di benak band yang diawaki James (vokal), Ertand (gitar), Adhltriya (drum), dan Dody (bas) itu. Dengan memberanikan diri melangkah lebih jauh lagi, Signals pun merilis album perdana mereka bertajuk Paling Pantas. Dari sepuluh lagu bergenre pop rock yang hadir dalam al-bum tersebut, single The One di-dapuk menjadi jagoannya.

Kehadiran tangan-tangan dingin para pentolan band dalam proses kreatif Signals jelas berpengaruh besar. Di bawah naungan bendera Sound Entertainment, sebuah label baru yang dlasuh gitaris pentolan band Cokelat- Edwin dan Ernest- Signals ditetapkan sebagai proyek perdana mereka."Membesarkan Signals mengingatkan saya akan perjuangan Cokelat sebelum terkenal dahulu," ujar Edwin selaku produser. Justru tantangan Ini kian besar mengingat makin banyaknya band tan} bermunculan.
Perlahan beranjak, Identitas Signals lewat lagu The One diperkenalkan melalui radio dan televisi. "Untuk radio pro Bandung, lagu kami sudah masuk di tangga lagu kedua. Dan untuk yang di Jakarta, masih airplay. Sedangkan untuk promo di televisi, Signals pernah manggung di acara musik seperti Inbox dan Derings," kata Eriand. Apalagi, band yang sebelumnya bernama Kremlin ini kerap muncul sebagai band pembuka beberapa tur band papan atas, seperti Samsons, Ando and the Backbone, dan Cokelat.
Campur tangan Cokelat selama penggarapan alburn yang butuh waktu hingga dua tahun ini terbilang netral. Meski Eriand tak lainadalah adik kandung Edwin dan Ernest, Signals diberi kebebasan untuk berkarya. Saya pun tak merasa terbebani oleh kebesaran nama Cokelat ujar Eriand. Sebagai identitas tersendiri, band Ini akan selalu menggunakan hand bandmerah bertulisan "Signals". "Ciri khas ini terinspirasi atribut kapten sepak bola," kata James.Perjuangan Sound Entertainment tak berhenti sampai di sini. Setelah Signals, dua band yang sudah masuk daftar rilis adalah Zaffa dan Parcel. "Keduanya punya ciri khas berbeda, yang mudah-mudahan bisa diterima masyarakat nantinya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)