Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Kendati ditinggal 2 personel Band Radja siap show di Malaysia

walaupun sudah di tinggal dua personilnya seno dan indra radja band yang ngetip lewat lagu cinderela ini tetap eksis dan berencana akan tour ke malaysia dalam waktu dekat ini. Dua personil tersisa yakni kakak beradik Ian kasela dan moldy tetap mempertahan kan band yang di bentuk pada 17 maret 2010 tersebut.rencananya kita akan menggelar tour ke negri jiran tanggal 1 mei 2010 nanti,sekarang kita giat berlatih agar bisa tampil maksimal tutur ian kasela vokalis radja saaat di temui di FX senayan jakarta pusat, kemarin.

Vokalis yang penampilannya selalu mengenakan kaca mata hitam ini, juga menampik gosip yang beredar, bahwa band yang dlnaungui-ya itu bubar. "Radja masih tetap eksis, tidak bubar, isu itu sama sekali tidak benar," ungkap pelantun Biar Aku Menjagamu.Ian juga mengatakan, dengan keluarnya Seno dan Indra, dirinya harus menggantikan mereka dengan additional player. Sekalipun menggunakan additional player, Radja yakin hal itu bukan hambatan untuk berkarya, sebab lagu-lagu Radja tidak sulit untuk dipelajari

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)