Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Polisi Selidiki Film Gigolo Bali

Heboh film Cowboys in Paradise masih berlanjut. Jajaran Kepolisian Daerah Ball akan menyelidiki pembuatan film dokumenter garapan sutradara Amit Vlrmanl yang berkisah tentang sepak terjang gigolo di Kuta, Ball, tersebut. "Kami dari kepolisian sedang mengumpulkan sejumlah materi tentang film tersebut. Untuk selanjutnya akan dipelajari apakah ada pelanggaran pidana atau unsur pomografinya." kata Kabid Humas Polda Ball Kombes Gde Suglanyar di Denpasar. Selasa (27/4).

Polisi Juga akan mencari keterangan dari para aktor yang berperan dalam Hlm tersebut. Kami akan telusuri apakah para aktor dalam keadaan sadar atau tidak saat dirinya diambil gambar untuk pembuatan sebuah film dokumenter." ujar Suglanyar.

Mengenai kemungkinan film tersebut tidak memiliki izin syuting di Bali. Kabid Humas menyebutkan, sepanjang ada bukti dan saksi yang mendukung, pemrakarsa dari film tersebut dapat dijerat pidana. "Kami bisa menetapkan sutradaranya sebagai tersangka pelaku tindak pidana, bila menyusul ditemukan cukup bukti bahwa film tersebut tak mengantongi Izin." katanya.

Sementara Bendesa Adat Kuta. Gusti Ketut Sudlra. menegaskan bahwa penduduk di wilayahnya Udak ada yang terlibat dalam pembuatan film Itu. "Setelah kami telusuri, Udak ada warga kami yang terlibat balk selaku kru maupun aktor yang berperan dalam film yang diberi Judul Cowboys in Paradise itu." kata pemimpin desa adat di Kuta tersebut, kemarin

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)