Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

RACHEL NGEBET MENJANDA TAPI OGAH SIDANG CERAI

Kendati sudah ngebet jadi janda, namun artis yang juga anggota DPR, Rachel Maryam ogah hadiri sidang pertama gugatan cerai terhadap suaminya Muhammad Akbar Pradana alias Ebes yang digelar Rabu (hari ini) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.


Anggota Komisi 1 DPR ini menyerahkan semuanya kepada kuasa hukumnya, Muhammad Joni SH. Rachel lebih memilih tugasnya sebagai anggota dewan."Semua sudah saya serahkan sama pengacara. Saya tidak bisa menghadiri karena ada pekerjaan di DPR," kata Rachel yang baru pulang dari Singapura, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng,Tangerang, Banten, Selasa. Seperti diberitakan, Rachel mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 April 2010. Alasan Rachel menggugat cerai Ebes, karena sering terjadi cekcok.

Rachel menyerahkan semua urusan proses perceraiannya kepada pengacara. Menurutnya, kehadirannya tidak terlalu penting dalam persidangan.Bahkan dalam sidang-sidang selanjutnya, Rachel juga tidak menjamin dirinya bisa hadir. Ibu satu anak itu ingin melihat proses sidang cerai perdananya terlebih dahulu. "Kita nggak tahu ke depannya seperti apa," paparnya.

MASIH BAIK
Ketidakhadiran Rachel dalam sidang pertama apakah untuk menghindar dari suaminya? Rachel membantah, bahkan dia mengakui hubungannya dengan sang suami masih baik. "Komunikasi juga masih ada," pangkas Rachel

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)