Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

RACHEL MARYAM CERAI Karena Partai

Aktivitas Rachel Maryam di Partai Gerindra dan di DPR rupanya jadi penyebab perceraian dengan suaminya.RACHEL Maryam dan suaminya. Muhammad Akbar Perdana alias Ebcs, menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Rabu (28 4)Usai persidangan terungkap, penyebab perceraian karena Ebcs meminta Rachel berhenti menjadi anggota DPR.

"Dia menuntut agar saya berhenti menjadi anggota DPR dan keluar dari partai. Itu yang tidak bisa saya penuhi," ujar Rachel yang sempat menangis sesunggukan di ruang persidangan.Politisi Partai Genrindru ini mengaku berat untuk meninggalkan jabatannya sebagai wakil rakyat. Rachel mengklaim jabatannya saat ini bukanlah hasil dari sebuah ambisi."Saya punya tanggungjawab besar terhadap konstituen yang telah memilih saya. Dan saya merasa apa yang saya lakukan ini adalah sesuatu yang mulia dan tidak hina, dan tidak perlu saya tinggalkan," ujar Rachel.

Rachel mengaku masih menyayangi lelaki yang sudah memberikannya satu orang anak. Muhammad Kale Mata Angin (4)."Saya masih peduli dan sayang sama suami. Sebagai manusia, saya punya iktikad baik. Ini bukan sesuatu yang gampang. Perkawinan ini saya jalani sungguh-sungguh dan tidak pernah terpikir untuk cerai." jelas Rachel.Sementara itu. suami Rachel Maryam, Ebes, menilai bahwa keputusan istrinya menggugat cerai adalah sepihak.

Ebes mengaku sudah berusaha menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Rachel, namun selalu menemui jalan buntu."ini putusan sepihak. Tapi keputusan ini sudah dari dia. tetap harus dijalani. Sangat sepihak dan tidak ketemu jalan keluar." kata Ebes yang mengaku belum menyetujui gugatan cerai yang dilayangkan sang istri

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)