Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

QORY SANDIORIVA Kagum Perempuan Cinta Indonesia

PUTRI Indonesia 2009 Qory Sandioriva menyatakan mengagumi kaum perempuan Indonesia. Terutama, yang telah membuktikan diri berjuang demi tanah air. Bagi mahasiswi Sastra Prancis Universitas Indonesia (Ul) tersebut, semangat para perempuan seperti itu sangat memotivasi dirinya untuk menjadi sosok yang lebih mandiri.

Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991, tersebut menyebut BRA Mooryati Soedibyo, pemilik Mustika Ratu dan salah seorang pencetus ide kontes Putri Indonesia. Lulusan SMA Al-Azhar 1, Jakarta, itu berharap bisa mencontoh dan mengikuti jejak Mooryati Soedibyo. "Sebenarnya banyak perempuan Indonesia yang hebat dan membuat saya terinspirasi. Meski sudah senior, mereka masih saja berbuat sesuatu yang bermanfaat. Saya berharap kelak bisa seperti itu. Meski sudah tua, bisa berbuat untuk orang banyak," katanya saat ditemui di Menteng, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Qory, dalam usianya yang mencapai 82 tahun. Mooryati tetap tampil energik. Ke mana pun pergi, dia selalu membawa identitas bangsa. Itu ditunjukkan dari caranya berdandan dan berpakaian.
"Beliau kan selalu mengenakan busana nasional. Secara tidak langsung, itu kan mengajak orang yang ditemuinya agar cinta Indonesia. Kalau bikin acara, selalu ada unsur Indonesianya," tutur putri pasangan Dicky Jatmika Ustama dan Fariyawati tersebut. Qory menyatakan mungkin sulit meniru Mooryati

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)