Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Naomi Watts Tak Dikenali

POPULARITAS tak lantas membuat Naomi Watts (41) merasa ruang geraknya terbatas. Aktris asal Inggris ini, justru masih bisa tampil tenang di tempat-tempat umum di AS tanpa dikerubuti fans ataupun paparazi. Watts mengaku, saat tampil di hadapan publik, jarang sekali orang dapat mengenalinya. "Aku bisa bebas berjalan-jalan di luar dan tidak ada seorang pun yang menge-naliku," kata Watts, istri dari aktor Liev Schreiber.

Namun, ketika Watts dan sang suami pergi bersama, banyak orang justru lebih mengenali Schreiber. Tak sedikit yang malah melewati Watts begitu saja dan menghampiri Schreiber sambil berkata, "Anda suami dari seorang aktris kan?" Watts sering menganggap kejadian tersebut sebagai sesuatu yang lucu. Hal tersebut membuat Watts berpikir keras, bagaimana mungkin publik bisa mengetahui bahwa Schreiber ialah suami dari seorang aktris, tetapi sama sekali tak mengenali dirinya sebagai aktris yang dimaksud.

Watts pun lalu beranggapan bahwa ia mungkin tak cukup memiliki karakter sehingga tak banyak publik AS yang mengenali sosoknya. "Memang benar apa yang dikatakan orang. Selain penampilan, di industri ini Anda juga harus memiliki kepribadian dan karakter yang tak kalah menarik. Mungkin aku belum memiliki itu. Buktinya, banyak orang yang tak mengenaliku," ujar pemeran Ann Darrow dalam film "King Kong", yang telah mengantarkannya ke puncak kesuksesan di industri perfilman Hollywood

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)