Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

CATHY SHARON Grogi Dekat Rhoma

Berperan sebagai Tufa dalam film barunya "Dawai Dua Asmara" membuat Cathy Sharon merasa deg-degan. Sebab, dalam film tersebut dia bermain bersama sang legendaris di dunia musik dangdut Rhoma Irama.

Selain itu, Cathy juga tampil bersama Ridho Rhoma, putra pedangdut Rhoma Irama, yang disebut-sebut punya hubungan asmara dengannya."Grogi banget, karena ini film baru, karakter baru, apalagi karena ada keterlibatan legend Indonesia, jadi leWi sungkan aja," kata Cathy saat ditemui di lokasi syuting film barunya, Villa Badak Air, Ciawi, Jawa Barat, Rabu (28/4).

Kekaguman Cathy dengan raja dangdut itu tidak hanya dari sosoknya, melainkan dari prestasinya juga. Aku melihat dia musisi legendaris, dan kagum banget. Dia (Rhoma) itu seorang legend, enggak cuma di Indonesia, tapi di dunia juga, jadi ada rasa bagaimana gitu, ungkap mantan Video Jockey Music Tetevison itu sambil tersenyum.

Meski merasa sungkan, Cathy mengaku senang bisa gabung difilm tersebut Bahkan bisa bermain dengan Rhoma Irama merupakan pengalaman yang tidak pernah dilupakan bagi dirinya. "Ini pengalaman pertama aku, luar biasa, katanya. Hanya saja, Cathy tak mau berkomentar banyak soal kedekatannya dengan Ridho Roma.Gosip jalinan asmara Cathy dan Ridho Roma sudah berembus sejak beberapa bulan lalu itu ditanggapi dengan senyuman oleh Cathy. Meski begitu Cathy mengatakan, sosok Ridho Roma adalah pria idaman para wanita

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)