Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Marsha Timothy ogah baju seksi

Upaya menghindari pelecehan seksual terhadap perempuan, artis Marsha Timothy mengaku ogah berpakaian seksi terutama saat tampil di depan umum. Menurutnya, kekerasan seksual yang diterima banyak perempuan di Indonesia, dewasa ini sudah cukup memprihatinkan. "Pakaian yang terbuka atau vulgar memang mengundang tangan jahil. Untuk itu sebisa mungkin aku nggak pakai baju seksi kalau mau ke luar rumah."


Marsha Timothy menegaskan itu, Kamis (29/4), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pacar dari Fachry Albar ini juga mengatakan, dirinya tidak marah terhadap perempuan yang menggunakan busana seksi. "Aku nggak pernah berpikir macam-macam kalau ada yang pakai baju seksi. Biasanya yang suka aneh-aneh itu pikiran lelaki. Apa pun alasannya, sebaiknya perempuan itu tidak diperlakukan dengan cara kekerasan," sambungnya.

Cewek kelahiran Jakarta, 8 Agustus 1979 ini mengaku tak punya tips untuk membentengi diri dalam hal pelecehan seksual. "Kalau rips khusus sih nggak ada. Yang penting kalau pengen pakai baju seksi atau pakai bikini, ya pakainya di kolam renang saja atau di dalam kamar," celetuk bintang film Ekspedisi Madewa. Ia belum pernah memiliki pengalaman buruk seputar pelecehan seksual. Baginya yang terpenting bisa mengerti kondisi dan keadaan lingkungan sekitarnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)