Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tidak Bubar, Hanya Sepi Job

JARANG terdengar kiprahnya di panggung hibungan. grup musik asal Jogjakarta. Sheila on 7 dikabarkan bubar. Namun, kabar ini langsung dibantah salah salah satu personil band yang berdiri Mei 1996 itu. "Kami tidak bubar. Kita memang belum ada job, tapi tidak bubar," ucap Adam, bassis Sheila on 7 saat dihubungi INDOPOS, kemarin (25/4).

Menurut Adam, bandnya memang jarang manggung, baik on air maupun off air. Semua itu dikarenakan salah satu manajernya, yakni Anton hengkang. "Mas Anton menuliskan surat pengunduran diri dengan alasan sudah tidak bisa memajukan band ini," ceritanya. Itulah sebabnya, sampai saat ini Sheila on 7 belum memiliki job. "Namanya cari kerja itu bisa terus dan bisa nggak. Tetapi kita masih tetap ada kok, malahan kita mau siapkan album"baru." tuturnya.

Meski tidak menjelaskan latar belakang keluarnya manajer tersebut. Adam menegaskan Anton sudah tidak tergabung dalam Sheila on 7 terhitung pada 1 April 2010. "Yang namanya masalah itu kan selalu ada, apakah itu masalah pribadi atau yang lain. Semua itu kita serahkan kepada masing-masing personel," urainya. Yang pasti, hal ini tidak akan mempengaruhi eksitensi grup musik ini untuk tetap esksis. "Album kan bukan bagian dari tugas Anton, jadi kita tetap berjalan bikin al-bum," tutur personil grup yang sempat sukses di era 1999 ini.

Ada rencana mencari Manajer baru secepatnya nda? "Sementara ini, band yang mengurus pemiliknya sendiri. Anak-anak ingin mengurusnya sendiri. Untuk urusan keluar masuk saat ini melalui saya," pungkas artis yang memiliki nama lengkap Adam Muhammad Subarkah tersebut

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)