Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ngebet Tambah Anak

ANAK bikin artis Marini Zumamis jadi lebih semangat hidup. Ingin terus bermanfaat. Marina ngebet menambah momongan."Ternyata punya anak itu nikmat banget ya. kita bisa lebih banyak bersyukur sama Allah.-Saya mau nambah anak lagi nih." kata Marini saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tapi artis yang namanya melejit di sinetron Bidadari tak ngoyo memprogram tambah anak. "Kalau saya sih orangnya jalan apa adanya aja. yang penting kita tetep melakukan segala sesuatunya sesuai dengan yang ada dalam diri kita," kata Marini. Ditanya mengenai pembagian waktu antara karier dan keluarga. Marini menjelaskan, tak pernah ada masalah.

Ia merasa mampu membagi lugas antara keluarga dan karier. . "Jadi dengan adanya pekerjaan, kita tetap harus fokus. Apalagi kan saya ibu rumah tangga. allniindiililah saya punya suami yang mendukung karier saya," jelasnya. Agar seimbang. Marinimenyarankan sesibuk apapun seorang ibu, harus tetap mendampingi sang anak. "Kadang pekerjaan saya terben-tumya sama anak.Karena ada waktunya juga di mana saya harus temenin anak. Apalagi anak sa) a lagi masapertumbuhan. Saya harus mendampingi dia. Jadi kadang saya harus tahu diri." tutupnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)