Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Usai datang ke polda Arthallta ogah bicara

Istri Raul Lemos, Arthalita alias Atha, rupanya tak tinggal diam terkait pernyataanYuni Shara yang mengatakan suaminya itu telah menduda lama. Ia pun terlihat serius untuk mempolisikan Yuni Shara.
Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Atha mendatangi Polda Metro Jaya sambil membawa beberapa orang saksi. Saksi yang dibawa oleh Atha yaitu anaknya sendiri.Namun tak seperti biasanya, Atha yang biasanya mudah dimintai keterangan oleh wartawan, kini terlihat bungkam "Tau ah," ucap Atha, sambil berlalu.

Meski dicecar berbagai pertanyaan, istri Raul Lemos ini tetap tak bergeming dan langsung menuju mobil yang sudah terparkir di depan Reskrim Umum, Polda Metro Jaya, Senin.Sebelumnya,Yuni dilaporkan ke polisi olehAtha karena membeberkan status suaminya, Raul Lemos, sebagai duda. Yuni diancam 3 pasal KUHP sekaligus dengan dugaan pencemaran nama baik, memfitnah dan penggelapan asal usul warga

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)