Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Putuskan Manggung Lagi

BOSAN berdiam diri di rumah. Titi Kamal kembali menapakkan kakinya di dunia hiburan. Bahkan, istri bintang sinetron Christian Sugiono yang berencana mengurangi aktivitasnya lantaran ingin mendapatkan momongan ini, masih eksis di panggung. "Rencana pengen ngurangin kerjaan, tapi kalau terus-terusan ya bosen juga," katanya di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakut, kemarin (26/04).

Menurut artis yang memiliki nama lengkap Kurniaty Kamalia tersebut. Job yang diambil kali ini tidaklah sepadat sebelumnya. Paling sebatas nyanyi off air. "Kalau nyanyi off air seperti ini kan paling 1 -2 jam, berbeda dengan sinetron." ucap bintang film Tipu Kanan Tipu Kiri tersebut.

Apakah tidak berpengaruh terhadap program momongan? "Kalau itu sih nge-flow saja. Seiring berjalannya waktu saja. Tapi aku sudah ada pembicaraan dengan production house i (PH) minta untuk tahun depan me- I nunda stripping," katanya. Yang pasti untuk mencapai niat tersebut dirinya harus bisa menjaga kondisi kesehatannya. "Sekarang aku gunakan medis treatment tol."tegasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)