Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ata Mantap Ceraikan Raul Lemos

Raul Lemos memang betul-betul berharap untuk I segera menduda, senanglah ta. SUvalay Noor Athalla I atau Ata akan segera menggugat cerai suaminya Itu.. I Kamis (29/4) pagi. Ata terbang ke Timor Leste antuk mengurus perceralannya dengan lelaki yang pernah menjalin kasih dengan penyanyi Krlsdayantl atau KD tersebut.

"Habis bagaimana, kalau manusia kan boleh berencana, nanti lihat bagaimana. Tetapi, saya sudah mantap untuk cerai." tegas Ata. yang ketika ditelepon kemarin slang sedang transit di Ball. Untuk mengurus masalah rumah tangganya itu. Ata terbang ke kampung halamannya tanpa didampingi pengacaranya Hotman Paris Hutapea. "Enggak didam-plngl beliau. Kalau beliau buat urusan di Jakarta. DI sana (Timor Leste -Red) saya pakai pengacara yang lain." tuturnya.

Kendati akan mengurus perceralannya. Ata mengaku tidak melakukan persiapan apa-apa. Surat-surat penting pun tak dibawanya. "Enggak ada. Saya enggak perlu surat, kan Ini Timor Leste." ujarnya. Disebut-sebut, selain mengurus perceraian. Ata Juga akan mengurus harta gono-glnl atas perusahaan miliknya yang digerakkan Raul Lemos. Menurut Ata. suaminya telah banyak berubah. Kini. Raul bagal sosok asing di matanya. Terus terang, saya enggak kenal lagi Raul yang dulu. Sudah asing bagi saya.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)