Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

ADDIE M.S. Pilih-pilih Koper

Dirigen dan musisi Addie Muljadi Sumaatmadja punya tip jitu ketika akan bepergian pilih koper yang tepat. "Memilih koper jangan cuma karena merek, tapi kualitas ritsletingnya juga (harus bagus)," kata Addie di perayaan 100 tahun Samsonite di Senayan City, Jumat pekan lalu.

Secara pribadi, ia punya pengalaman sendiri soal ritsle-ting koper ketika mengikuti tur BASF Awards pada 1987 di Amsterdam, Belanda. "Sedang siap-siap check out dari hotel mau ke bandara, tiba-tiba rit-sleting koper macet,"kata pendiri TWilite Orchestra ini. Dia sempat panik, "Saya mau beli koper baru, tapi enggak ada toko yang buka, itu kan pagi-pagi banget," kata Addie. Akhirnya ia menitipkan barang-barang pribadinya ke koper teman-temannya.

Selain ritsleting, "Pilih koper yang ringan dan tidak terlalu besar," katanya. Addie suka koper ukuran sedang, yang bisa dibawa ke kabin pesawat. "Jadi turun dari pesawat bisa langsung ke tujuan, tidak perlu menunggu barang keluar dari bagasi," katanya.Untuk barang bawaan, Addie membawa barang seperlunya sehingga satu koper ukuran sedang mampu menampung semuanya.

"Saya enggak mau bawa koper banyak di perjalanan, cukup satu saja," katanya.Nah, untuk soal warna, Addie tak suka koper yang berwarna cerah atau koper penuh motif dan corak. "Saya suka warna hitam. Warna paling cerah yang bisa saya pakai paling abu-abu," katanya. Addie tak lupa menambahkan, "Merek kopernya jangan besar-besar. Yang kecil saja dan di pojok," kata lelaki yang awet muda di usia 50 tahun ini

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)