Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

GITA GUTAWA Cuek Penampilan

DI usianya yang mau menginjak 17 tahun, Gita Gutawa belum berkeinginan untuk mengubah penampilannnya menjadi Iebih dewasa. Gita masih mau apa adanya dalam soal penampilan. "Aku memang selalu seperti ini, selalu pake dress, selalu girly. Aku nggak terlalu mikirin mau ngcrubah imej atau segala macamnya," ucap Gita Gutawa, saat ditemui di Hotel Nikko. Jakarta, belum lama ini.

Begitu juga untuk urusan bobot tubuh, meski terlihat kurusan, pelantun Harmoni Cinta ini cuek saja. "Aku emang orangnya cepet kurus, cepet juga gendutnya. Kalau kurusan ya alhamdulilah, ya syukurin aja. Aku sih nggak terlalu mikirin. Yang penting sehat," tuturnya. Soal perawatan tubuh dan wajah, anak dari pasangan penata musik Lutfi Andriani dan Erwin Gutawa ini juga mengaku tak mempunyai waktu khusus.
"Semua apa adanya aja. Kalau untuk perawatan khusus sih jarang banget. Paling kalau ke salon aja, itu pun jarang banget ke salon, cuma beberapa kali doang. Nggak pake dijadwalkan, paling kalo lagi maunya aja

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)