Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Kekasih Shanty Mantan Presdir

PENYANYI dan bintang film Shanty tidak pernah mau menjawab pertanyaan wartawan soal kisah cintanya dengan Sebastian Paredes. mantan presiden direktur bank swasta ternama, dan akan segera menikah."Kawin? Ooo..sutralah..." kata Shanty sembari ngeloyor pergi meninggalkan wartawan yang mewawancarainya di DC Plaza. Senayan. Jakarta Pusat. Rabu (28/4).

Sebelumnya. Shanty sempat bersedia diwawancarai namun hanya sebatas kariernya. Dia menyatakan keberatannya Jika diwawancara soal hubungan asmaranya dengan Sebastian. Hingga kini, lanjut Shanty, beberapa film terbarunya sedang menunggu penayangan di bioskop, di antaranya berjudul Red Cobek dan Madame X.

"Ada satu proyek film lagi yang digarap Nia Dinata," Jelas Shanty. Film yang terakhir disebut Itu memang belum ada Judulnya. Syuting film itu setengahnya akan dilakukan di Amerika Serikat. Tapi sampai sekarang kami masih ada problem dengan perizinannya." kata Shanty. Sampai bulan Met mendatang, dia sudah merampungkan dua film dan satu album.

Selama 10 tahun berkarier di dunia entertainment, perempuan berambut panjang yang sangat mengagumi penyanyi Alicia Keys Itu mengatakan telah merampungkan lima album dan tujuh film layar lebar. Meskisudah cukup banyak. Shanty masih belum puas dengan pencapaiannya tersebut dan masih Ingin melakukan pekerjaan yang lainnya.

Ketika ditanya soal rencana menikah. Shanty mengatakan, orangtuanya tidak pernah memaksa dirinya agar segera menikah. "Nyokap gue nggak pernah nge-push kapan harus kawin. Kalau sudah saatnya, pasti menikah." celetuk Shanty yang tetap tutup mulut ketika ditanya soal Sebastian Paredes. kekaslhnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)