Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Umpetin Identitas Pacar

TAKUT putus. Carissa Putri enggan menyebut identitas pria yang dipacarinya. "Kita masih dalam tahap pengenalan aja kok. emang belum waktunya dikenalin. Entur putus lagi." ujar Carissa saal dijumpai di Pacific Place. Jakarta, baru-baru ini.

Hingga saat ini, Carissa juga belum memberi tahu keluarganya seputar jalinan Linianya dengan sang kekasih."Keluarga belum tahu tuga. Emang masih penjajakan, jadinya baru aku kenalin kalau sudah waktunya." kata cewek bcrhidung mancung tersebut.

Ditanya soal pernikahan. Carissa hanya tertawa. Soalnya, dia masih ingin berkarier di dunia entertainment dan menjalani masa pacaran dengan kekasihnya yang dika kanberprofesi sebagai pengusaha."Aku masih pengen cari uang sebanyak-banyaknya. Belum ada pikiran ke arah sana (menikah-ra/j." ungkapnya."Nanti aku kasih tahu kok kalau udah yakin dan mantap untuk menikah. Yang jelas, untuk saat ini aku masih pengen menjalani masa pacaran dengan santai," tutup bintang film Ayal Ayal Cinta itu

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)