Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

REBECCA Nekat Ber-Lingerie

Selama ini penyanyi dan model Rebecca selalu menolak tawaran film karena penuh dengan adegan seronok dan baju yang terbuka.TAPI karena yang meminta sutradara Rizal Mantovani, Rebecca akhirnya rela memperlihatkan tubuhnya yang langsing itu sedang memakai lingerie di film Taring. Dalam film bergenre horor ini, Rebecca banyak mengenakan baju dalam saja. Pasalnya, di sini Rebecca berperan sebagai seorang model, Gabriella, yang hanya mengenakan lingerie di sebuah hutan.
"Ini film pertama aku dan aku jadi model asal Kanada. Sebelum aku terima tawaran ini, aku ngomong sama sutradara dan produser jangan terlalu buka-bukaan. Aku takut jadi kontroversi," katanya saat press screening film Taring di Senayan City, Jakarta.

Tapi karena dia seorang model, bekas kekasih Abi Yapto ini pasrah saja ketika diwajibkan mengenakan lingerie. "Ceritanya aku lagi ada foto sesi memakai lingerie di hutan. Jadi ada kaitannya. Yang pasti kalau di film, aku bukan Rebecca. Ini hanya peran," kata pemilik bibir tebal ini.
Rebecca ternyata takut juga imejnya jelek. Karena itulah, dia akan selektif memilih peran dan film. "Aku khawatir nanti imejku jelek. Aku memang punya prinsip mengambil peran yang memang bukan memperlihatkan aku sendiri. Aku belajar bukan jadi diri aku sendiri," katanya.

Model asal Belanda yang belum lama menjadi mualaf ini, mengaku tak pernah difoto memakai lingerie. Tapi karena tuntutan peran, mau tak mau kekasih dari seorang pembalap ini menerimanya. Lalu bagaimana kaitannya dengan agama yang kini dianutnya? "Kalau soal itu hanya hati saya dan urusan saya sama Tuhan saja," jawabnya santai. Meski sedang belajar menutup aurat dan mengikuti aturan agama Islam, Rebecca mengaku mencoba memilah tawaran. "Kalau aku menyanyi aku adalah musisi," katanya yang terpaksa pipis di hutan karena tidak ada toilet

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)