Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Prahara perselingkuhan Krisdayanti Atha ngotot gugat cerai Raul

Merasa dibohongi, akhirnya Silvalay Noor Athalia alias Atha ngotot menceraikan suaminya, Raul Lemos. Atha, Kamis (29/4), pulang kampung ke Timor Leste untuk mengurus perceraian."Ibu Atha ke Timor Leste untuk menemui keluarga besarnya, karena ada hal penting yang harus dibicarakan dengan keluarga mengenai Raul," kata Hermin, Kuasa Hukum Atha, ketika dihubungi lewat ponselnya.

"Kalau soal cerai, biar Ibu Atha saja yang menjelaskan." Sementara itu, Atha yang dihubungi melalui ponsel-nya, mengaku sedang menuju ke Timor Leste. "Betul saya mau ke Timor Leste, tapi sekarang lagi transit di Bali, penerbangannya ditunda karena ada keterlambatan," jelas Atha.

Ketika.ditanya kenapa baru sekarang menggugat ce rai Raul, dengan tegas dia menjawab, "Kalau kemarin-kemarin saya menggugat nanti saya dicap nggak sa-baran. Jadi serba salah, ya?" Prahara rumah tangga Raul - Atha terjadi akibat hubungan selingkuh Raul dengan penyanyi top Krisdayanti. Meski ke Timor Leste, namun Atha tak mau bertemu dengan Raul. "Saya nggak mau bertemu dia. Saya juga menghindari komunikasi dengannya, walaupun dia ingin berkomunikasi terus dengan saya," celetuknya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)