Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Kapok Guru Galak

Menjadi pendidik, Becky Tumewu tidak ingin dicap sebagai sosok yang galak. Rupanya, presenter yang bernama lengkap Rebecca Tumewu ini punya pengalaman dengan guru yang galak. Sambil tersenyum manis, pemilik sekolah presenter dan master of ceremony itu buka kartu tentang kenakalannya semasa remaja dulu.

"Sewaktu di SMA Santa Ursula dulu, saya pernah bersikap nakal. Mungkin ini yang membuat saya kapok menjadi guru galak," kata dia sambil terbahak saat ditemui seusai menjadi pembicara dalam peluncuransebuah buku di Plaza Indonesia pekan lalu.Dia mengisahkan, waktu itu dia bersama teman sekelasnya mengerjai sang guru dengan mengoleskan balsam di kursinya hingga si guru kepanasan. "Meski sekelas dihukum, kami kompak, tidak ada yang mau mengaku sama sekali," ujar Becky.
Mengingat kisah ini membuatnya dilanda perasaan bersalah dan tidak enak hati.

"Akhirnya saya berusaha memaafkan diri sendiri tentang kenakalan itu," tuturnya bijak.Menurut wanita kelahiran 27 Mei 1970 ini, segala kenakalanremaja sudah selesai. Dan nostalgia kenakalan yang dilakukan terhadap para guru diakui Becky membentuk pribadinya seperti sekarang.Dia terinspirasi oleh kepala sekolah di SMA-nya, yang me-ngatakan bahwa seorang anak tidak hanya harus pintar, tapi juga mesti peduli terhadap lingkungan. "Nasihat beliau, sekolah tidak hanya mengisi otak, tapi juga hati. Nasihat ini membuat saya berarti

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)