Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Menyadari Musik Dangdut Terancam

Debby Rhoma Irama menilai, jika saat ini musik dangdut mulai jarang ditanggap orang, maka hal itu adalah pertanda bahwa musik dangdut terancam punah. Padahal musik dangdut mulai disukai di mancanegara, tetapi di Indonesia, negara yang dikenal sebagai pemilik musik dangdut, rakyatnya malah mulai meninggalkannya.

"Saya bersyukur Ayahanda saya, yang juga menyadari tentang ancaman terhadap musik dangdut, tetap setia melakukan bcrbagaj cara pembinaan agar musik dangdut bisa awet. Saya ingin masyarakat luas juga ikut melakukan berbagai caraagar musik dangdut tetap lestari di Indonesia," ujar Debby Rhoma Irama kepada Suara Karya, baru-baru ini, di Stasiun TVRI, Jakarta. Debby saat itu tampil di TVRI mewakili ayahnya (raja dangdut Rhoma Irama yang berhalangan hadir karena sedang berada di Timur Tengah memenuhi undangan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata) untuk menerima penganugerahan tanda kehormatan satyalencana kebudayaan.

Penganugerahan tanda kehormatan itu dilakukan oleh Menbudpar Jero Wacik. "Saya bangga menyerahkan satyalencana ini untuk Bapak Rhoma Irama, karena beliau sangat berjasa memajukan musik dangdut," ujar Menbudpar.Debby juga mengemukakan bahwa ayahnya sangat bangga melihat maraknya penyanyi dangdut baru sekarang yang berupaya menyanyikan lagu-lagu dangdut tanpa goyangan yang berlebihan. "Musik dangdut itu akan tetap enak dinikmati tanpa mengeksploitasi goyangan. Sebaliknya, jika diwarnai dengan goyangan yang berlebihan, maka orang malah akan marah dan menilai dangdut sebagai musik murahan. Enaknya dangdut itu justru pada cengkoknya, bukan goyangan yang berlebihan kok

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)