Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Anak Pantai Merasa Dibohongi

Para pemain film dokumenter kontroversial berjudul Cowboys in Paradise mengaku tak tahu bahwa film itu merupakan film tentang gigolo di Bali. " Arnold, seorang anak pantai di Bali yang tampil dalam film itu mengatakan, ketika diminta ambil bagian dalam film tersebut dia tidak diberi tahubahwa film itu akan berkisah mengenai gigolo di Bah Kalau saya tahu itu film gigolo, logikanya bodoh aja kalau saya main film seperti itu," ujar Arnold seperti dikutip kompas.com, Rabu (29/4).


Dalam film tersebut, Arnold tampak pada bagian pembukaan dan mengucapkan, "I think I know you. Pemuda yang sehari-hari bekerja menyewakan papan selancar ini mengaku kenal dengan sang sutradara, Amit Virmani, yang memang saat itu sangat dekat dengan anak-anak pantai. Dia merasa hanya dimanfaatkan oleh Amit.

Ia menganggap Amit mereguk keuntungan miliaran rupiah dengan mengorbankan anak-anak pantai Sementara Argo, mengaku tak tahu masuk dalam film itu. "Kami cuma disuruh surfing, main sepakbola, nyanyi-nyanyi, katanya itu untuk koleksi aia," ucapnya yang dalam film itu sedang dipijat oleh wanita bule to

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)