Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

ULI AULIANI Dipukuli Pacar

BUKAN sekali ini saja anis Uli Auliani dikasari oleh kekasihnya. Beberapa tahun lalu. Uli mengaku sering dipukuli oleh kekasihnya yang anak menteri. Tapi itu sudah lewat. Kini. Uli mengalami hal yang sama dengan Fandi Christian, pemain sinetron dan bintang film SKJ.

Menurutnya, di awal pacaran Fandi sangat romantis dan lembut. Uli sering digendong, kaus kakinya dibuka dan bahkan Fandi memiliki tatodengan namanya, Uli. Tapi setelah Fandi ketahuan selingkuh, tabiatnya menjadi berubah kasar dan sering memukul."Pokoknya hati-hati deh sama cowok lebay. Mending cari yang normal-infonnal aja," kata Uli usai peluncuran film terbarunya Akibat Pergaulan Bebas di Planet Hollywood Jakarta.

Cewek kelahiran Bandung 20 November 1985 ini hanya bisa mempertahankan hubungannya dengan Fandi selama I tahun 44 hari. Traumakah Uli? "Yang pasti setelah mengalami hal yang buruk aku ingin mendapatkan yang lebih baik. Sekarang aku pilih-pilih dan lebih hati-hati aja sama cowok. Mungkin sekarang jadi bawa gas air mata dan belajar karate," kata Uli yang menjadi pelacur di film remake tahun 70-an ini.

Karena statusnya jotnblo, kabarnya Uli terkena cinta lokasi dengan lawan mainnya di film Akibtil Pergaulan Bebas, yakni Samuel Zylgwyn. Apalagi setelah putus dengan Gracia Indn. Samuel belum lagi menemukan penggantinya. "Aku putus dengan Fandi memang pas film ini syuting. Tapi soal cinlok nggak benar. Samuel memang baik, lapi dia hanya teman," tutup bintang film Hrgin ini. BAAL

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)