Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Pilih Konsentrasi Karir

DEMI eksistensi di dunia hiburan, Carissa Putri memilih untuk menomorduakan urusan as-maranya. Bahkan, sampai saat ini artis kelahiran Frankfurt, Jerman, itu belum berani serius mela-buhkan asmaranya. "Saya masih begini saja. Saya sudah ada pacar tapi masih dalam pengenalan saja, jadi aku mementingkan yang lebih penting saja, pekerjaan," katanya di Pacific Place, Jakarta Selatan, kemarin (28/4).

Putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P itu mengaku, urusan cinta bisa dilakukan kapan pun. Akan tetapi untuk urusan karir itu tidak bisa ditunda. Sebab, perkembangan dunia hiburan sangat cepat. Bahkan, untuk urusan liburan pun harus ditunda. "Bagi waktu sejauh ini masih antara persiapan film Catatan Si Boy dan syuting stripping. Jadi liburannya saya pending dulu," jelasnya.

Apalagi film tersebut memang sudah lama di nantinya. "Jujur aku sangat menunggu film ini. Mudah-mudahan dengan persiapan yang matang hasilnya juga tidak mengecewakan," jelasnya. Bagaiamana dengan target menikah ? "Target menikah belum ada. Kalau memang sudah waktunya ya sudah, jalanin saja. Kita masih konsentrasi ke pekerjaan saja. Karena kalau sudah menikah kan sudah harus membiayai hidup sendiri. Jadi harus kumpulin uang dulu. Kita kerja dulu," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)