Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Mandala Akan Persunting Nova

PRESENTER dan pemain sinetron Mandala Shojl (29) akan segera mengakhiri masa lajangnya. Dia sudah menyu­sun segala rencana dan kebutuhan dalam pernikahannya nanti.Menurut Jadwal. Mandala akan mempersunting Marlda Denova pada 20 Oktober 2010. atau 14 hari setelah ulang tahunnya. Mandala lahir di Surabaya pada 6 Oktober 1982. Keduanya sudah berpacaran sejak dua tahun lalu.Mandala mengaku sndah menda­patkan restu dari orangtuanya untuk menlkahl Nova.Selain telah memilih wedding organizer (WO), salah satu persiapan menjelang pernikahan yang dilakukan Mandala dan Nova -sapaan Marlda Denova- adalah mengun­jungi anak-anak panti asuhan.

Para anak yatim-piatu Itu akan dilibatkan oleh Mandala yang dikenal sebagai presenter acara Termehek-mehek dalam pernikahannya nanti.Kami Ingin mengundang dan melibatkan para anak yatlm-platu untuk datang dalam pernikahan kami," kata Mandala saat ditemui di sela meramalkan kegiatan amal dan menyantuni anak yatlm-platu bersama KH Amirullah, salah seorang pemimpin sebuah organisasi kemasyarakatan di kawasan Cipinang Jaya. Jatinega­ra, Jakarta Timur, Sabtu (24/4).
Kedatangan Mandala dan Nova di kegiatan amal itu sekaligus memberi sumbangan kepada anak yatlm-platu dan memberi hiburan.

"Saya datang hanya menghibur anak-anak yatim-piatu. serta menggugah masyarakat untuk turut-serta membantu." kata Man­dala yang sempat akan menangis saat melihat anak-anak Itu. Mandala Ingin melibatkan anak-anak yatlm-piatu Ini saat pernikahannya dengan Nova digelar sekaligus untuk berbagi kebahagiaan. Kebetulan pula Mandala saat Ini juga me­ngelola sebuah panti asuhan di Kudus, Jawa Tengah. Dia mengaku sudah mantap dengan perempuan pilihannya sekarang."Doakan saja semoga semuanya berjalan lancar." kata Mandala. Hanya saja dia belum mau mengungkapkan, di mana lokasi perni­kahannya akan digelar

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)