Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Masih Ngerasa Norak

TIDAK semua pelajar suka menggunakan kacamata hitam. Menurut pulling tim Xpresi kepada 50 pelajar di Jakarta, 42 persen di antaranya mengaku tak memiliki kacamata hitam. Ada yang mengaku nggak nyaman saat memakainya (38 persen), ada yang bilang memang tidak suka (52 persen) Tapi ada juga yang bilang, semua pengguna kaca mala hitam itu norak (10 persen).

Salah satunya Sherly, siswi manis dari SMKN 42 jakarta. "Kalau ngelihat orang pakai kacamata item yang ada di pikiran gue tuh orang pede banget. Norak menurut gue. Makanya gue gak suka dan emang gak niat buat beli kacamata item. Secara kan. kacamata item," kata dia. Menurutnya kacamata hitam adalah sebuah benda yang tidak berguna.

"Gue gak punya pake kacamata item karena pertama karena emang gue gak suka aja makenya. Terus yang kedua males beli kacamata begituan abis ribet. Mending kalo dipake. Kalo enggak?" ungkapnya lagi. Lain lagi Devi Reski siswi SMK IP Yakjn Dia mengaku malu kalau pakai kacamata hitam, soalnya warnaya tak jauh berbeda dengan warna kulitnya yang juga legam. "Kayaknya gue nggak cocok pakai kacamata item. Cause kulit gue item. Kalau orang yang kulitnya putih mungkin keliatan bagus kalo make kacamata item. Tapi kalau gue yang makai, kayaknya kurang pantes." Kata dia
Tapi jauh didalam lubuk hatinya dia suka dengan berbagai model kacamata ini. "Habis bentuknya lucu gitu. Tapi pernah sih pas gue pengen perpisahan kemarin, gue dan temen-temen mau kompakan pake kacamata item yang samaan. Tapi ternyata budgetnya kurang." Cerita Devi

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)