Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

JESSICA ALBA Kampanye Pendidikan

JESSICA Alba berkampanye kepada para pemimpin Kongres Amerika Serikat untuk membantu pendidikan di negara-negara Afrika agar menjadi lebih baik. Pendidikan bagi anak-anak di Afrika yang tergolong minim, membuat Alba miris. "Sangat sulit untuk berpikir bahwa 72 juta anak-anak di Afrika tidak memiliki akses ke pendidikan. Jadi menakutkan," kata Alba seperti dikutip femalefirst.

Dalam kunjungannya ke beberapa negara di Afrika seperti Ghana, Senegal dan Afrika Selatan, Alba bertekad membantu mengumpulkan dana untuk menyediakan sekolah bagi anak-anak di kawasan Afrika yang membutuhkan. "Banyak anak-anak di seluruh dunia yang tidak memiliki akses terhadap pendidikan, 60 persen di antaranya berada, di Afrika," terang Aba.

Bintang film Fantastic Four itu menjadikan pengalamannya berkunjung ke Afrika sebagai inspirasi dalam hidupnya. Buktinya, Alba semakin giat mengkampanyekan masalah pendidikan dalam setiap kesempatan. "Saya datang ke Afrika untuk mendengarkan dan belajar. Orang-orang di sana telah banyak mengilhami saya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)