Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Kristin Stewart Hidup Serumah

Hubungan asmara Kristen Stewart (21) dan Robert Pattinson (23) tak hanya di film "Twillignt", tetapi juga di kehidupan sehari-hari mereka. Hanya saja, Kristen dan Pattinson selalu menutup-nutupinya.PADAHAL., dalam setiap kesempatan, tingkah laku mereka bukan lagi sebatas lawan main dalam sebuah film. Baru-baru ini, mereka dikabarkan akan hidup scrumah clan sedang menyiapkan rumah.

Seorang tema dekat Kristen mengungkapkan hal Itu, seperti dikutip Showbi Senin (26/4). Katanya, Kristen dan Pattinson sedang mengumpulkan banyak informasi tentang rumah yai)); sedang dijual di kawasan Los Angeles (IA). Amerika Serikat."Kristen memang telah merencanakan untuk tinggal bersama Robert. Dia sudah berburu rumah di LA, tujuannya agar Robert tinggal bersamanya," ungkap sumber itu.I lingga berita itu diturunkan, Kristen dan Pattinson belum memberikan penjelasan soal kabar hubungan asmara mereka, termasuk rencana membeli rumah untuk hidup bersama.

Dalam syuting film "New Moon", sekuel dari film "Twillight", muncul kabar bahwa Pattinson sempat melamar Kristen. Hanya saja saat itu Kristen yang kini sedang dirayu oleh sutradara Timur Bekniambclov untuk menggantikan AngelinaJolie dalam film "Wanted 2" menganggap ucapan Robert I hanya bercanda saja, karena setelah itu mereka kembali harus membaca skrip untuk segera syuting.Meski begitu, perilaku keduanya tampak akrab dan saling memberi perhatian di setiap kesempatan.

Bisa jadi, keinginan mereka mencari rumah untuk hidup bersama agar bisa bertemu setiap waktu.
Sementara itu, nama Robert Pattinson masuk dalam daftar artis muda terkaya di Inggris. Pattinson diperkirakan memiliki kekayaan Rp 181 miliar dan menduduki urutan ke-14 dalam daftar yang dibual oleh Sunday Times Rich List.

Kekayaannya terdongkrak setelah Pattinson mcmbintangi film "Twilljght". liim yang diambil dari novel berjudul sama karya Stephanie Meyer itu digemari oleh pemuda di seluruh dunia.Meski begitu, Pattinson kalah tajir dengan Daniel Radcliffc, bintang film Harry Potter. Daniel menempati urutan kc-5 dengan jumlah kekayaan 42 juta poundsterling atau setara dengan Rp 27,722 miliar (kurs 1 poundsterling Rp 13.861).Seperti dilansir The Telegraph, Senin (26/4), dalam daftar Sunday Times Rich List, urutan pertama diduduki oleh Arthur Landon, putra pengusaha kaya, almarhum Timothy Landon, dengan kekayaan 200 juta poundsterling

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)