Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Single Duet Bareng Dhani

MESKI telah bergabung dengan Republik Cinta Managemen (RCM) yang dipimpin Ahmad Dhani. Penyanyi Dewi Perssik tetap berusaha eksis di genre dangdut. Dengan sentuhan tangan dingin mantan suami Maia Estianty tersebut, anis yang memiliki nama.lengkap Dewi Murya Agung itu akan menyanyikan satu si ni; If duet dengan Ahmad Dhani. "Dangdut itu yang membesarkan nama saya, jadi saya tidak akan beralih profesi. Apalagi nanti ada single duet dengan Mas Dhani." katanya di Pondok Indah. Jakarta Selatan, kemarin (28/4).

Jika ada yang menilai musik dangdut kampungan. Dewi menegaskan hal tersebut sangat salah. Sebab dari musik dangdut sejumlah musisi bisa hidup dan sukses. "Jangan salah, turis asing yang datang ke Indonesia yang dicari goyangannya Dewi Perssik. Dan dari dangdut saya bisa beli rumah, mobil, bisa cukupi kebutuhan saya selama ini," katanya.

Karenanya, ketika dirinya bergabung dengan RCM dan diminta tetap melantunkan lagu dangdut, bintang film Kutunggu Jandamu itu sangat antusias. "Dangdut yang dibuat bos (Ahmad Dhani, Red ) untuk saya itu dangdut modem. Tetap ada sulingnya, gendangnya. Dan inilah ciptaan Ahmad Dhani," tuturnya.
Dimata mantan istri Saipul Jamil itu. pentolan grup musik Dewa 19 tersebut mampu memberikan motivasi dan karya-karya terbaik dalam karirnya. "Mas Dhani sangat berpengaruh sekali buat saya. Terutama untuk motivasi dan karir saya ke depannya," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)