Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Cute Cheerleader

UNYIL. Itulah julukan yang diberikan kepada si mungil lis Gesia Hanim oleh teman-temannya di SMAN1 Surabaya. Tubuhnya yang kecil dan mungil membuat dia selalu ditempatkan pada posisi flyers di dalam tini cheerleaders sekolahnya. Karena tubuh yang mungil itu jugalah, lis terkadang bingung saat menentukan penampilan yang cocok untuknya. Sebab, terkadang penampilannya dinilai oleh teman-temannya seperti anak kecil. Karena itulah. lis meminta bantuan Voila agar penampilannya semakin dewasa.

Make-Up Pertama-tama, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan fact cleanser dan face loner. Setelah itu. usapkan serum pelembab wajah secara merata agar permukaan wajah menjadi halus. Tujuannya lebih memudahkan langkah selanjutnya. Kemudian, usapkan foundation cokelat untuk mengoreksi bentuk wajah. Kombinasikan dengan foundalion cokelat muda di bagian bawah mata dan sekitar mulut.
Lalu, perkuatlah dengan bedak padat dan two wav cake untuk kesan natural. Beralih kebagian mata, rapikan terlebih dahulu alis mata dengan menggunakan sikat alis. Bentuk!ah alis dengan pensil alis. Kemudian, pulaskan eyeshadow putih untuk lebih menonjolkan mata lis yang sedikit kecil. Lakukan highlight dengan gabungan warna abu-abu, hitam, dan cokelat. Bagian ujung mata diberi warna gelap.
Setelan itu, percantik mata dengan menggunakan eyeliner. Agar tidak terkesan terlalu tua, gunakan eyeliner pensil. Usapkan terutama di bagian atas mata dan bawah mata. Kemudian, pasang bulu mata palsu dengan menggunakan lem bulu mata dan beri maskara. Gunakan blush-on cokelat untuk menonjolkan tulang pipi dan tumpuk dengan blush-on pink.

Untuk tahap akhir, permanis bibir lis dengan I ipsti k pmk agar memberi kesan remaja. Lalu, untuk memberi kesan fresh, tumpuk lipstik dengan menggunakan lipbalm. Setelah semua selesai, lakukan finishing dengan melihat hasil akhir make-up. Jika perlu, tambahkan shading di beberapa tempat.
Hairdo .
Tubuh mungil lis, tenyata, juga membuat Us bingung dalam menentukan model rambutyang sesuai agar membuatnya terlihat lebih dewasa. Tim Voila pun tertantang untuk mewujudkannya. Karena rambutnya pendek, um Voila tidak akan membuat rambut lis terlihat ribet. Simpel saja. Langkah pertama adalah menyisir seluruh bagian rambut lis untuk bisa melihat bentuk rambut lis sebenarnya. Setelah itu. bagi rambut beberapa bagian, terutama atas dan bawah.
Lalu, bagian bawah ujung rambut lis dica-tok dengan menggunakan curly iron ke arah dalam. Kemudian, ambil beberapa bagian rambut di atasnya dan pilah-pilah dengan menggunakan jepit agar mudah mencatok-nya. Setelah itu. rambut bagian atas dicatok berlawanan dengan bagian bawah, yaitu dengan arah keluar. Lakukan dengan mengambil rambut sedikit demi sedikit agar lebih tahan lama hasil caiokannya.

Setelah selesai, barulah mengatur bagian pom Biarkanlah bagian pnm tersebut terurai secara natural agar tidak memberi kesan berat. Sebagai uhap finishing, rapikan bagian rambut yang sudah dicatok tadi dengan menggunakan tangan ke arah luar agar lebih terlihat bentuknnya. Lalu, semprotkanhairspray ke seluruh rambut.

Voila! Si Unyil. Ls. telah berubah menjadi cool. Yang paling penting, si imut lis tampil jauh lebih dewasa daripada postur tubuhnya. Itu terlihat dari tampilan dress bernuansa army yang dipadu rok berenda di bagian bawah dengan warna senada. lis pun tampil modis dan lebih dewasa tanpa meninggalkan kesan remaja. Ankle boots dengan aksen full studded membuat postur lis jauh lebih tinggi dan lebih mempercantik kakinya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)