Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Cemburu Berakhir Balas Dendam

Kecemburuan seorang istri yang posesif kerap mendatangkan hal yang terduga. Begitu juga yang dilakukan Chaterine terhadap David, suaminya, yang dianggap berselingkuh, hingga perlu mengujinya. Cfiloe bercerita tentang kehidupan rumah tangga David dan Chaterine Stewart yang terancam perceraian. Pada saat David akan berulang tahun, Chaterine yang sangat menyayangi suaminya membuat pesta ulang tahun untuk suaminya.

Namun David yang berprofesi sebagai dosen tidak bisa datang dengan alasan tertinggal pesawat. Padahal, saat itu teman-teman David dan Chaterine sudah berkumpul di rumahnya. David memilih meladeni ajakan mahasiswinya yang mengajak makan malam. Chaterine mengetahui foto mesra David dan mahasiswinya ini dari handphone David. Ia yang meragukan kesetiaan David kemudian membayar seorang perempuan panggilan bernama Chloe (Amanda Seyfried) untuk menggoda suaminya. Chaterine merupakan dokter yang sukses dan memiliki banyak pasien dan tentu saja banyak uang. Chloe dengan lancar menceritakan detail pertemuannya dengan David dan kemesraan mereka di taman dan hotel.
Namun kedekatan Chaterine dan Chloe yang sering bertemu untuk membahas hasil kerjanya, malah membuat hubungan aneh sesama jenis antarkeduanya. Chloe menyukai Chaterine dan tidak ingin putus kontak dengan Chaterine. Spesialis Peran ibu Rumah Tangga Julianne Moore seakan meneruskan spesialisasinya sebagai istri yang perkawinannya menuju perceraian.

Sebelumnya ia bermain dengan cerita yang sama tentang perceraian di Trust The Man dan Marie and Bruce.lu11.nmc memerankan Chaterine istri setia yang selalu merindukan suasana romantis seperti saat pacaran, selalu terjadi di pernikahannya. Di sisi lain ia merupakan wanita yang introvert dan menyimpan perasaannya di depan suaminya.
Perempuan yang memiliki nama asli Julie Anne Smith ini sebelumnya berproesi sebagai penjaga toko, sebelum kemudian mendapatkan peran sebagai Frannie dan Sabrina Hughes dalam komedi situasi, As the World Turns (1985-1988). Lewat film ini juga dirinya berhasil meraih Daytime Emmy Award.
Akting Liam Neeson boleh diacungi jempol di film ini. Hal ini diakui oleh Juli-anne Moore. Menurut Julianne, Neeson memiliki emosi samar-samar dan susah ditebak dan merupakan pilihan tepat memerankan karakter David Stewart.

Dariaktingnya yang sukamenyapa wanita cantikyang baru ditemuinya, penonton pasti percaya David mudah tepercaya oleh wanita cantik. Namun kenyataannya berbeda karena David merupakan suami yang setia kepada istrinya.Selain itu, di tengah syuting film ini, Liam kehilangan istri tercintanya Natasha Richardson yang meninggal akibat kecelakaan saat belajar bermain ski di Ka-nada. Sempat dua pekan jeda dari syuting film ini, Neeson memperlihatkan keprofe-sionalannya menyelesaikan pekerjaannya.

Film ini bertema keutuhan keluarga yang mati-matian ingin dipertahankan oleh sang istri. Seakan merupakan gambaran kecemasan mayoritas keluarga Amerika Serikat yang terancam dengan isu perceraian. Kepercayaan terhadap pasangan dan keterbukaan tampaknya menjadi pesan dari film ini

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)