Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tato Bikin SEKSI

Model dan bintang film Rebecca merasa lebih seksi karena bertato. Bukan karena punya bibir cantik atau payudara indah.REBECCA memang tak pernah merasa dirinya seksi. Sebab, baginya seksi bukan dilihat dari sudut pandang fisik semata. "/Vo, ada cewek yang pake dress pendek, tapi ngomongnya kurang dijaga atau asal, itu nggak seksi. Tapi kalau dari personalianya bagus, itu baru seksi," kata Rebecca.Bagi Rebecca, tak ada dari bagian tubuhnya yang dia tonjolkan karena dianggapnya seksi. Meski bibirnya tebal mirip Angelina Jolie maupun bentuk payudara yang indah. Tapi wanita ini malah memilih tato yang menempel di tubuhnya adalah seksi.

"Tato bunga sepatu, bikin di Bali. Aku anak pulau Bali. Dulu aku pernah tinggaldi Bali selama setahun. Di depan rumahku itu ada kembang sepatu, jadi aku bikin aja. Tanda cintaku ke Indonesia," katanya tersenyum.Di film terbarunya, Turing. Rebecca cuek mengenakan lingerie. Padahal, sebelumnya artis ini selalu menolak tawaran film karena selalu diberikan peran seksi. Buat penyanyi blasteran Belanda ini seksi tak melulu tampil terbuka."Percaya diri dari pihak wanita ataupun laki-laki, ya dilihat dari auranya. kharisma itu buat aku seksi," kata wanita yang memiliki kekasih seorang pembalap ini

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)