Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ormas jawa Timur Tolak Pencalonan jupe

PENCALONAN artis seksi Julia Perez alias Jupe sebagai calon Wakil Bupati (Cawabup) Pacitan. Jawa Timur, dalam pemilu kepala daerah terus memicu pro dan kontra. Kabarnya, sebuah organisasi massa terbesar dan berpengaruh menolak pencalonan Jupe. Menanggapi hal Itu. Gusti Randa, pengacara Jupe. mengatakan, ada dua hal yang dapat mengganjal pencalonan Jupe di Pilkada Pacitan Itu. Hal pertama adalah persyaratan formal yang diatur Komisi Pemilihan Umum (KPUl dan persyaratan material, seperti daftar kekayaan calon pejabat. "Jika salah satu hal Itu tidak dipenuhi, baru ditolak."katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rabu (28/4).

Menurutnya, sebagai calon pemimpin besar. Jupe harus slap dikritik dan ditolak. "Jupe itu sebagai ikon pendobrakan rakyat Jelata yang ingin menjadi pemimpin. Sekarang ini kan yang Jadi pejabat kalau nggak orang kaya, ya keluarga pejabat," ujar Gusti. Gusti ingin menyamakan Jupe dengan cerita pewayangan tentang Petruk menjadi Ratu. Jupe Itu maju (ke Pacitan) karena dia dikenal dan populer. Soal dana (Rp 7 miliar yang dipakai sebagai modal sebagai cawabup), saya bilang agar itu Jangan terlalu dipersoalkan." kata Gusti.Meskipun ditolak sebuah organisasi massa besar di Jawa Timur. Gusti mengaku tidak kaget

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)