Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bokongnya Jadi Idola

KIM Kardhasian pantas dijuluki sebagai artis seksi yang paling menarik banyak perhatian kaum Adam. Betapa tidak, setelah pose seksinya di berbagai majalah banyak dipuja laki-laki, kini bokong Kardhasian mendadak menjadi idola. "Banyak orang yang bertanya, apakah itu (bokong-rcd) asli? Mereka seolah ingin memegangnya," ucap Kardhasian seperti dilansir femalefirst.

Gilanya lagi, Kardhasian malah membandingkan bokongnya dengan sebuah balon yang berisi air. "Aku selalu meyakinkan mereka bahwa bokong ini nyata seperti bom air yang berada di dalam balon. Bagiku itu menyenangkan," bebernya.Model majalah Playboy ini memang terkenal dengan bentuk bodinya yang aduhai. Sempat mendapat pujian karena bentuk payudaranya yang besar, kini Kardhasian mencoba meraih predikat cewek dengan bokong terseksi nan montok. "Aku merasa bangga jika gadis-gadis muda melihat ke arahku dan berkata, Aku ingin mempunyai payudara dan bokong seperti itu," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)