Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Lintar jawara Idola Cilik 3

Dukungan dari Luar Negeri

HALILINTAR Mahaputra Perkasa Morgen yang akrab disapa Lintar menjuarai Idola Cilik 3 setelah mengantongi 50,31 persen dari total 1,3 juta SMS dukungan yang masuk, Sabtu (24/4).
LINTAR yang merupakan finalis asal Padang menyisihkan finalis lainnya. yakni Mario Stefano Aditya atau Rio asal Manado yang memperoleh 49,69 persen. Atas kemenangannya itu Lintar menerima tabungan pendidikan sebesar Rp 50 Juta, medali dan piala. Sedangkan Rio. selain mendapatkan medali Juga memperoleh tabungan pendidikan sebesar Rp 30 Juta.NildawaU (38) ibunda Lintar, tak kuasa menahan air mata begitu nama putranya disebut Okie Lukman, MC Idola Cilik 3, sebagai pemenang. Lintar langsung melakukan sujud syukur.

Tak hanya mereka, Gubernur Sumbar Marlis Rahman dan Wali Kota Padang Fauzi Bahar yang turut hadir mendukung Lintar di Grand Final Idola Cllk 3 di Mega Glodok, Kemayoran. Jakarta Pusat, itu tak bisa menyembunyikan alr mata haru. Sebelumnya, Lintar mengungkapkan harapannya untuk bisa meraih mahkota Itu sebagai kado buatalmarhum ayahnya yang sejak awal menginginkan Lintar masuk Idola Cilik. Yatim empat bersaudara itu. sehari-hari menopang kehidupan keluarganya dengan beriualan roti bakar di kediamannya. "Impian papa sudah Lintar wujudkan," ujarnya pelan.Nildawati mengucapkan terima kasih atas dukungan SMS pemirsa dan pendukung Lintar hingga mengantarkan putra sulungnya itu ke Grand Final Idola Cilik 3. Tidak saja dukungan pemirsa Indonesia, tapi juga dari luar negeri, di antaranya Singapura, Malaysia, Australia, dan Belanda yang menyaksikan acara Ini melalui video streaming diinternet.
Biaya sekolah

Sementara itu, Lintar mengatakan, uang hadiah yang diterimanya akan digunakan untuk biayai sekolahnya dan adik-adiknya. Setelah Itu. Ia terus melanjutkan latihan menyanyi.Sebelumnya. Lintar mengikuti audlsl khusus. Tim audlsi mendatangi langsung ke sekolahnya di SD Adablah, Padang. Awalnya, dia tidak mau mengikuti kontes itu. Namun, teringat impian ayahnya agar dirinya tampil di pentas Idola Cilik. Lintar mau Juga.

Salah satu Juri, Ira Maya Sopha,menilai penampilan Lintar luar biasa. Suaranya lebih teratur. Ira berharap Lintar belajar bagaimana berkomunikasi dan bersosialisasi dengan penonton. Pesannya, Llntar dan Rio tidak menjadi orang sombong kelak.Sementara Mario Stefano Aditya (Rio) mengaku tidak tidak sedih ataupun menyesal menjadi runner-up. Bocah kelahiran 24 Oktober 1997 itu mengaku uang hadiah yang diterimanya akan digunakan untuk pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi. Rio tidak ingin mengikuti Jejak sang Ayah yang menjadi tentara, melainkan akan terus bernyanyi

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)