Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Survei Pacar

PASCA bercerai dari Teuku Ryan pertengahan Januari lalu. Vira Yuniar belum juga menemukan tambatan hati. Padahal, Vira ngebet ingin segera punya gandcngan. "Habis gimana yah, belum dapet nih orangnya, jadi masih sendiri dulu," ujar Vira saat dijumpai usai menonton konser Kelly Clarkson di Tennis Indoor Senayan, Kamis (29/4) malam.

Ibu dari Cut Sjalinni Ryan dan Teuku Prayaa Alcany Ryan itu ingin serius membina hubungan lagi. "Ini aja masih survei." canda Vira. Wanita kelahiran Tanjung Pinang, 1 September 1981 itu berharap pilihannya juga direstui anak-anaknya kelak. "Karena yang utama itu anak-anak. Bagi saya kalau sudah urusan anak ya harus serius," katanya.

Bekas cover girl sebuah majalahremaja ini juga bertekad menemukan pasangan hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Belajar dari pengalaman berumah tangga. Vira tak ingin menelan pil pahitdan gagal untuk kali kedua. "Pokoknya cari yang lebih baik aja deh. insya Allah cepat ketemu jodohnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)