Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

TATA MAHADEWI Kecewa Parahyangan

RENCANA PT Kereta Api (KA J menghentikan jadwal perjalanan KA Parahyangan rute Bandung-Jakarta, membuat sebagian orang Bandung kecewa. Rasa kecewa itu pula yang dialami penyanyi asal Bandung, Tata Mahadewi.
"Aku masih sering naik KA, jadi pas dcnger mau dihilangin ya kecewa," kata Tata ditemui di studio dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarinTata mengaku lebih sering menggunakan jasa kereta api. Selain tak pernah macet, kereta juga lebih aman. "Aku nggak pernah ada pengalaman yang buruk naik kereta. Pokoknya aman-aman aja. Nggak capek nyetir, tinggal duduk, terus nyampe," tuturnya. Jika KA Parahyangan Bandung-Jakarta dihapus, anak buah Ahmad Dhani di Republik Cinta ini berharap pemerintah bisa mengganti dengan yang lebih layak.

"Kayak di negara-negara lain, kereta api sebagai tranportasi yang murah tapi gayanya keren. Sekarang kan orang-orang kita kan butuh sesuatu yang aman, yang keren, yang ber-AC. Nggak banyak kecelakaan," katanya  Selain itu, kata Tata,, masyarakat juga harus sadar ntuk menjaga ketertiban. Sekarang, katanya, banyak rel KA yang ternyata hilang lantaran dicongkel maling. "Ak1 dengar relnya banyak yangdiambillin, dicolongin. Seharusnya lebih dijaga masyarakat dan pemerintah. Biar semuanya aman," tutupnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)