Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Rachel Maryam bantah punya PIL

Perceraian Rachel Maryam dengan Muhammad Akbar Perdana atau Ebes tak dapat lagi dihindari. Proses mediasi dalam sidang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jaksel, menemui jalan buntu."Mbak Rachel dan suami sulit untuk dipersatukan lagi, karena permintaan Ebes yang tidak bisa dipenuhi Mbak Rachel, yaitu agar meninggalkan pekerjaannya sebagai anggota DPR," jelas Kuasa Hukum Rachel, Muhammad Joni, Kamis (29/4).


Isu muncul menyebutkan Rachel punya pria idaman lain alias PIL. Lelaki itu, kat-anya, berinisial H, yang juga anggota DPR. Benarkah? "Nggak ada orang ketiga. Mereka pisah karena perbedaan visi," jawabnya. Menurut Joni, sebagai artis dan juga anggota DPR, Rachel punya banyak teman dan jaringan yang luas. Hal itu bukan berarti dia selingkuh dengan pria lain.

Alasan utama Rachel menggugat cerai Ebes karena perbedaan visi dan misi. Cekcok yang sudah terlalu sering membuat Bintang Film Vina Bilang Cinta itu memutuskan mengakhiri pernikahannya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)