Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Mobil serempetan Mischa dicaci maki

Dicaci maki penabrak mobil Mischa S Moein, 34, lapor ke Komnas Perempuan. Peristiwa itu terjadi saat bintang sinetron Jin dan Jun dan Saras 008 itu bersama kerabatnya mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa.


Lelaki yang mengaku sebagai pejabat itu, menurut Mischa telah melecehkan dan menghina. Perlakuan itu membuat Mischa melapor ke polisi dan Komnas Perempuan. "Kamu tidak tahu saya siapa? Saya ini pejabat," ujar Mischa menirukan upacan pria yang mengaku pejabat tersebut.

Kecelakaan terjadi tatkala mobil yang ditumpangi Mischa akan belok ke kiri.Tiba-tiba mobil Lexus putih B 1280 BH, ditumpangi pria yang mengaku pejabat dan belum diketahui identitasnya, tersebut menyerempet mobil Toyota Alphard hitam, yang dinaiki Mischa."Selain ke polisi, saya juga akan melapor ke Komnas Perempuan. Sebagai perempuan saya merasa terhina dan telah dilecehkan," papar putri dari politisi PDIP ini.

DIRAHASIAKAN
Sementara itu, Polda Metro Jaya masih merahasiakan identitas pemilik mobil mewah Lexus putih B 1280 BH yang dilaporkan Mischa Moein, anak politisi Max Moein, ke Polda metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar, mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikan. Mengenai plat nomor khusus yang menunjukkan identitas instansi tertentu, ia membantahnya.

"Nggak ada ketentuan khusus yang mengatur penggunaan plat nomor pejabat," katanya.Mengenai pemilik kendaraan yang mengaku mengenal banyak pejabat tinggi, termasuk petinggi Polri, Boy mengatakan tak mengetahuinya. "Namanya pejabat jadi bisa saja banyak yang mengenalnya," katanya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)