Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Buka Usaha Warnet

SUKSES di blantika musik tanah air. Personil grup musik Mahadewi, Purie Andriani mencoba keberuntungan di dunia bisnis. "Aku berusaha mau kreatif, mau berbisnis,"ucap Purie di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (26/4). Menurutnya, keputusan untuk merambah dunia bisnis bukan karena latah mengikuti kawan-kawannya. Namun dirinya meyakini bahwa dirinya tidak akan bisa sampai tua eksis di dunia ini. "Saya Di dunia en-tertainmen nggakselamanya. Makanya untuk awal aku buka usaha warnet dulu," tukasnya.

Niat membuka usaha memang telah terlintas sejak lama. Akan tetapi untuk usaha awal dirinya memulai dengan yang sederhana dan simpel. "Kalau keinginan sih banyak, aku ingin punya wedding organizer, restoran, tapi aku belajar dulu. Makanya sekarang kalau waktu kosong aku baca buku tentang bisnis,"pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)