Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

CUT MINI Jadi Pendongeng

KECINTAANNYA terhadap anak-anak membawa aktris Cut Mini. 36. pemeran Bu Muslimah dalam Film "Laskar Pelangi" ini memiliki aktivitas baru yang telah dijalaninya selama-sebulan, yakni menjadi pendongeng cerita anak-anak bersama pendongeng terkenal di Indonesia. Paman Gerry di 97.9 FeMale Radio Jakarta pukul 06.00-07.00 WIB

Kemampuan Cut Mini yang berperan sebagai Bubu Mimi ini cukup meyakinkan ketika Pelita melihat dia tampil membawakan dongeng tentang hewan laut bersama Paman Gerry, di Pacific Place. Jakarta". Sabtu (24/4). "Saya sangat menyukai dunia anak-anak dengan berbagai karakter mereka, dan senang sekali bisa ikut menjadi bagian dari acara yang tidak saja menarik tetapi juga sarat dengan pesan-pesan moral yang sangat diperlukan oleh anak-anak, seperti nilai tatakrama, bud pekerti, saling mengasihi, dan lain sebaginya," ujar Cut Mini kepada Peiiia sebelum acara dongeng dimulai.

Menurut istri dari Muhamad Safril Sarwonoini sebagai seorang ibu. dirinya merasa turut bertanggungjawab akan masa depan anak-anak, apalagi ditengah maraknya informasi yang datang serba cepat dari berbagai media, anak-anak menurutnya lebih menyukai game dan nonton TV.

Dia merasa terhormat untuk bisa menjadi bagian dalam mengimbangi situasi tersebut dengan menanamkan nilai-nilai positif yang akan sangat bermanfaat dalam perkembangan kepribadian anak-anak Indonesia. Lain halnya dengan Gerry Puraatmadja. sebagai Paman Gerry, kepada Peiiia mengatakan. "Tadinya saya agak grogi, melihat seorang aktris terkenal akan menjadi pendamping saya membawakan acara ini. Tetapi setelah berdiskusi dan berlatih suara, saya bisa merasakan bagaimana Cut Mini begitu antusias dalam membawakan acara ini bersama saya".

"Dia memang belum pernah punyapengalaman menjadi penyiar atau announcer di radio, tetapi saya bisa lihat, bagaimana dia mau belajar banyak dan beradaptasi di dunia siaran." tambah Gerry.(evi)

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)