Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Carissa Putri tampil dalam Catatan Si Boy

Setelah sukses membintangi film Ayat-Auat Cinta, kini artis Carissa Putri bakal mengulang suksesnya di film terbarunya berjudul Catatan Si Boy."Film ini sangat melegenda di era tahun 1980-1990-an. Aku yakin aktingku di film ini juga bakal booming seperti di era itu. Film ini rencananya akan dikemas menarik dan disesuaikan dengan kondisi remaja zaman sekarang," tutur Carissa Putri, saat ditemui di Pacifik Place, Jakarta Selatan, kemarin.Diakui Carissa dirinya tertarik dengan tawaran itu karena film ini pernah sukses dan pernah menjadi ikon remaja saat itu, dimana Si Boy pemuda tampan, orang-tua kaya raya, namun perilaku dan gayanya sangat terpuji.


"Karakter Si Boy sangat baik, rajin salat dan tidaksombong. Aku sendiri belum tahu mau memerankan siapa di film ini karena masih dalam proses. Rencana syut ingnya pertengahan bulan depan, kemungkinan laundng akhir Desember tahun ini," sambung bintang film The Tarixjabrix.Cewek kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, ini mengakui sekalipun di era itu, dirinya masih kecil, namun ia sangat ngefans dengan film tersebut.

"Waktu itu aku memang masih kecil, tapi uni nk memerankan tokoh di karakter tersebut, aku sudah belajar karena memang aku sudah menonton film Catatan Si Boy 1 sampai 5 bersama dengan pemain lainnya dan kita juga ada tukar pikiran dengan pemain lama seperti mas Didi Petet , Meriam Bellina dan Onky Alexander," tandas bintang sinetron / Love U Bos

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)