Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Memilih Jadi Single Parent

Sikap jantan dan bertanggung jawab yang ditunjukkan vokalis Drive, Anji, dengan mengakui perbuatannya menghamili artis Sheila Marcia ternyata tidak mendapat respons positif dari sang wanita.
Anji, yang sudah mengaku sebagai ayah dari jabang bayi yang dilahirkan Sheila dan ingin menikahi wanita cantik itu, tidak mendapat respons menggembirakan. Karena, baik Sheila maupun keluarganya tidakmenginginkan putrinya menjadi istri Anji.

"Aku tetap memilih jadi single parent. Aku ingin mengasuh putriku ini sampai ia besar nanti," kata Sheila.Sheila mengaku, dia sudahmendengar keinginan Anji untuk menikah) dia, namun ibu muda ini tetap pada pendiriannya untuk tidak menikah dengan Anji Pemain film Hantu Jeruk Purut ini menghargai sikap dan keberanian Anji "Drive" "Biarlah apa yang sudah terjadi menjadi masa lalu aku, aku nggak mau mengulangi kesalahan ini untuk kedua kalinya. Aku minta maaf karena tidak mau menikah dengan dia. Mama juga mendukung keputusan ini," tutur Sheila lagi.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)