Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gerah, Siapkan Langkah Hukum

ARTIS Julia Perez mulai gerah dengan aksi dan tindakan oknum yang kerap menyudutkan dirinya. Artis yang memiliki nama lengkap Julia Rahmawati tersebut akan melakukan langkah hukum. "Saya akan melakukan tindakan hukum jika memang benar terbukti siapa yang selalu menyudutkan saya. Aku ada pengacara dan isu-isu itu memang sangat merugikan," ucapnya, kemarin, (30/4).

Isu yang menyatakan dirinya membuat ijazah ilegal sebagai salah satu persyaratan untuk mancalonkan diri menjadi wakil bupati Pacitan membuatnya se-wot. "Memalsukan buat saya itu terlalu sempit. Aneh buat saya, ketika ngum-pulin ijasah yang ada saya disudutkan seperti ini," katanya dengan nada kesal.
Artis kelahiran Jakarta, IS Juni 1980 itu, merasa ada sesuatu yang janggal dalam rumor tersebut. Sebab, sebelumnya tidak ada yang tahu bahwa ia memintalegalisir ijazahnya di kampus tersebut "Memang saya menyuruh asisten saya, tetapi pertanyaannya kenapa ini bisa beredar di media. Kan itu privat Yang tahu asisten saya dan pihak kampus. Berarti di dalam ada yang ngomong. Saya tidak siapa yang mengedarkan informasi itu tetapi kita akan menelusurinya," tegasnya. Lantas dimana ijazahnya ? "Ijazah saya di tahan mantan suami saya," tuturnya.

Sementara itu Andre Ekananda, Direktur Akademi Sekretari Interstudy. di Jalan Bulungan Raya membenarkan Julia Perez memang lulusan Interstudy D-1 jurusan Sekretaris. "Benar, dia Julia Rachmawati atau Jupe pernah kuliah di sini. Dia masuk angkatan ke 45 atau masuk tahun 1997 dan lulus tahun 1998," katanya. Akan tetapi permintaan untuk legalisir tersebut belum dipenuhi oleh pihak kampus. "Kita hanya bisa memberikan legalisir, kalau ijazah asli tidak bisa," tukasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)