Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

PURI MAHADEWI Siap Cabut dari Mahadewi

Penyanyi Puri Mahadewi punya banyak rencana seusai merampungkan kuliah Program Strata Ol beberapa waktu lalu. Bagi Puri, gelar Sarjana Ekonomi yang baru diraihnya itu menjadi penanda bahwa kariemya di di dunia entertainment semakin terbuka lebar.

"Banyak hal yang ingin aku lakukan setelah wisuda. Aku ingin tahu banyak hal," kata Puri yang ditemui di RC77, Kebonjcruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.Salah satu rencananya saat ini adalah mencoba membuat album sendiri tanpa bernaung di grup Mahadewi. "Ingin juga sih punya album sendiri," kata Puri.

Namun, tidak mudah baginya untuk mengenakan proyek itu. Sebab, nama Puri identik dengan Mahadewi. "Mahadewi kan masih baru. Banyak yang belum didapat Mahadewi. Aku masih ingin meraih pres-l tasi bersama Mahadewi," ujar Puri.Selain masih harus menyimpan keinginannya mengeluarkan album solo, Puri juga bermimpi membuat usaha sendiri. Katanya, berkarier di dunia tarik suara memang tak selamanya akan dijalani. "Bekerja di dunia entertainment nggak akan akil jalani selamanya. Aku berusaha untuk kreatif dan mau berbisnis suatu saat nanti kalau sudah tidak bersama lagi dengan Mahadewi," kata Puri yang ingin merintis sebuah usaha jasa wedding organizer dan restoran].

Sebagai langkah awalnya. Puri sudah berani membuka usaha warung internet (warnet) di sela kesibukannya sebagai artis. "Kalau lagi banyak waktu kosong, aku suka membaca banyak buku tentang bisnis," jelas Puri yang berniat melanjutkan pendidikan di program magister (S2).Sebagai kado atas setelah lulus sarjana ekonomi, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani Prasetyo menggelar pesta kecil-kecilan di Studio RCM di kawasan Pondok Indah

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)